Paket Wisata Pulau Komodo 3H2M

Paket Wisata Pulau Komodo 3H2M

Paket tour Pulau komodo 3 hari 2 malam ini merupakan paket best seller kami,  paket ini sangat pas untuk weekend gateway apa lagi buat anda yang sudah bosan dengan kesibukan kantor.  Tidak perlu ambil cuti banyak/panjang,  cukup cuti di hari jumat anda sudah bisa menikmati keindahan pulau-pulau wisata pulau Komodo.

Hari ke – 1:
Meals: L, D

  • Penjemputan di Bandara Komodo
  • Menuju Pelabuhan
  • Sailing Komodo
  • Pulau Rinca, trekking melihat aktifitas komodo di habitat aslinya
  • Pulau Padar, trekking menikmati keindahan sunset dari puncak pulau padar
  • Docking, Bermalam di area Pulau Padar

Hari ke – 2:
Meals: B, L

  • Pantai Namo, menikmati keindahan pantai pasing pink dan snorkeling
  • Taka Makasar, menikmati keindahan pasir putih dan snorkeling
  • Manta point, snorkeling untuk melihat manta lebih dekat
  • Pulau Kanawa, snoekeling
  • Docking, Bermalam di area Gili Lawa Darat

Hari ke – 3:
Meals: B

  • Bukit Cinta
  • Goa Batu Cermin
  • Airport, end of service.

Kontak Customer Service

Include : 

  • Semua tiket masuk destinasi
  • Private boat sailing komodo
  • Private car selama di Labuan bajo
  • Fee Ranger di pulau Rinca
  • Makan sesuai yang ada di program
  • Snack, mineral water, kopi dan the selama sailing
  • Alat snorkeling.

Exclude :

  • Tiket Pesawat
  • Asuransi

Hari 1

Untuk hari pertama,  para peserta akan langsung di jemput di Bandara,  dan akan menuju pelabuhan untuk start Sailing Komodo. Destinasi wisata Labuan Bajo yang pertama dikunjungi adalah Wisata Pulau Rinca untuk melihat secara langsung hewan Komodo di habitatnya dan akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Padar.

Pulau Rinca

Pulau Rinca adalah salah satu tempat wisata yang terkenal karna hewan yang ada di sana adalah hewan besar yang hampir punah,  yaitu Komodo. Pulau Rinca ini Pulau Rinca ini terletak di Flores,  kepulauan Nusa Tenggara.  Di Pulau Rinca ini terdapat banyak komodo,  mulai dari yang berukuran kecil,  sedang dan besar.  Dan para peserta juga bisa berfoto dengan komodo,  tapi anda juga harus berhati-hati dengan siraksasa Komodo.

Setelah mengunjungi Pulau Rinca,  para peserta akan di bawa ke pulau Radar

Pulau Radar

Pulau Radar ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, dan terdapat banyak bukit yang menjelang tinggi di pulau ini.  Anda juga bisa melihat langit yang berwarna cerah,  pantai yang menyegarkan dan tempat-tempat yang lainnya. Dan para peserta juga bisa menikmati keindahan sunset yang ada di pulau Padar.

Selesai dari pulau Padar,  kita akan docking,  bermalam di area Pulau Padar,  dan menikmati bintang-bintang yang tersaji di atas langit Pulau Padar.

Hari 2

Di hari kedua Paket Wisata Komodo ini kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pantai Namo untuk menikmati landscape pantai yang berpasir merah muda atau pink. Setelah puas di Pantai Namo kita akan melakukan kegiatan snorkeling di Taka Makasar dan Manta Point lalu docking dan bermalam di Pulau Kanawa.

Pantai Namo

Jika mendengar kata pantai,  pasti yang ada di fikiran kita adalah pantai dengan pasir yang berwarna putih,  namun beda dengan pantai Namo ini, pasirnya tidaklah berwarna putih melainkan berwarna Pink pecah.

Keindahan pantai Namo ini tidaklah hanya di pasir pantainya saja,  karna bawah laut pantai Namo juga tidak kalah menarik dengan pasir pantainya. Bawah laut pantai Namo ini sangat indah dan unik, bukan Cuma itu saja,  para pengunjung juga bisa bermain snorkeling di pantai Namo ini.

Selesai menikmati pantai pasir Pink pecah sekarang kita akan melanjutkan untuk menikmati indahnya pantai pasir putih yaitu Taka Makassar.

Taka Makasar

Eits jangan salah, Taka Makasar ini tidak terletak di Makasar melainkan terletak di Flores.  Taka Makasar ini sudah terbilang unik karna terdapat dua pulau pasir yang menonjol ke daratan.

Air yang ada di di Taka Makasar juga sangat jernih dan bening,  jadi cocok untuk menyegarkan badan ketika siang hari saat matahari sedang menerangi bumi.  Tapi jangan lupa memakai ceramah pelindung matahari,  agar kulit Anda tidak gosong.

Selesai di Taka Makasar,  perjalanan kita akan di lanjutkan ke Manta Point.

Manta Point

Manta Point adalah salah satu tempat snorkeling yang paling banyak di datangi oleh para transfer. Para pengunjung juga bisa berenang disana sambil menyentuh Manta Ray yang memang memberikan sensasi tersendiri jika sedang menyentuhtuhnya.

Tapi para pengunjung juga harus berhati-hati ketika anda sedang bermain snorkeling,  karna arus yang ada di Manta Point lumayan kuat dan kencang.

Pulau Kanawa

Pulau Kanawa ini cocok untuk para pecinta snorkeling,  dan keindahan bawah laut ya juga sangat menawan.  Para pengunjung gunung juga bisa melihat dan mengambil bintang laut dan kepiting di pinggir pantai ketika air lautnya sedang surut, dan biasanya air lautnya surut ketika sore hari,  jadi berkunjunglah ketika sore hari agar anda bisa melihat bintang laut yang ada di sana.

Setelah itu,  kita akan melanjutkan perjalanan kita pada pagi hari,  dan kita akan bermalam di area Gili Lama Darat.

Hari 3

Pada Hari terakhir kita akan menikmati keindahan sunrise di Pulau Kanawa dan melakukan kegiatan snorkeling. Setelah puas baru kita kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo dan melanjutkan perjalanan ke Bukit Cinta dan Goa Batu Cermin menggunakan mobil sebelum ke Bandara

Bukit Cinta

Bukit Cinta ini adalah salah satu tempat wisata yang sering di kunjungi oleh para kalangan anak muda/remaja.  Bukit cinta ini sangat bagus dan indah ketika senja karna Matahari yang berwarna jangka yang menambah kesan keindahan Bukit Cinta ini.

Setelah bukit cinta kita akan lanjut ke Goa Batu Cermin

Goa Batu Cermin

Goa Batu Cermin ini sangatlah menakjubkan karna di Goa ini terdapat banyak objek-objek yang menarik yang bisa di lihat langsung oleh para pengunjung.

Ketika ingin memasuki pintu Gua Batu Cermin,  para pengunjung harus menunjuk karna pintu Gua Batu Cermin terbilang kecil dan para pengunjung juga harus membawa senter ketika ingin masuk ke dalam gua,  karna di  dalam gua lumayan gelap.

Dan ketika para pengunjung masuk ke dalam gua,  para pengunjung akan melihat kilauan-kilauan yang berasal dari batu yang memiliki kandungan garam.  Dann anehnya lagi,  di mulut gua terdapat fosil penyu dan batu karang yang sudah berusia ribuan tahun.  Satu lagi ke anehnya yang ada di gua tersebut adalah cermin yang ada di lubang atas gua.

Dan Gua Batu Cerminpun menjadi tempat terakhir yang kita kunjungi,  setelah itu trip Kota pun berakhir dan para peserta pun akan kembali ke tempat masing-masing.

happy wheel